Green Village Gedangsari Gunungkidul

July 23, 2019

No ratings yet.

Yogyakarta adalah satu diantara kota yang terbanyak dikunjungi pelancong dari mana saja sehari-harinya. Yogyakarta mempunyai banyak obyek wisata yang menarik, dari mulai wisata kuliner, museum, berbelanja, atau yang lain. Satu diantara obyek wisata yang benar-benar pantas Anda datangi yakni Green Village Gedangsari. Mungkin beberapa orang belum tahu dimana serta tujuan apa Green Village Gedangsari itu, oleh karenanya baca artikel tentang Green Village Gedangsari berikut ini ya!Green village gedangsari adalah satu diantara wisata yang ada di wilayah Gunung Kidul, Yogyakarta.

Pemandangan yang benar-benar indah dengan bentangan bukit serta pohon yang benar-benar hijau jadi sajian saat kita bertandang ke green village ini. Keindahan makin terpancar saat mulai masuk malam hari, sunset yang prima kelihatan serta kemilau lampu kota saat hari mulai malam. Diluar itu gazebo-gazebo juga disiapkan unutuk sebatas beristirahat atau berpose, banyak spot yang benar-benar spesial untuk ambil gambar. Serta jangan cemas telah ada sarana toilet umum serta mushola di green village gedang sari ini.

Riwayat Green Village Gedangsari Yogyakarta Tujuan wisata ini ditingkatkan oleh beberapa petani yang disebut masyarakat lokal pada wilayah itu. Pembangunan Green Village Gedangsari ini dibantu oleh pemerintah lewat program MP3KI, program ini memiliki arah untuk melakukan perbaikan keekonomian wilayah ditempat yang alami kekuranganLokasi Green Village Gedangsari Green village gedangsari terdapat di Dusun Guyangan Lor, Desa Mertelu Gedangsari, Kabupaten Gunung Kidul. Bila Anda pergi dari pusat kota Yogyakarta karena itu jarak yang ditempuh seputar 40 km.

Apabila dari Lapangan terbang Adi Sucipro karena itu lewat Jl. Yogya-Solo seputar 1 jam 24 menit. Green village ini terdapat pada tepian Gunung Kidul serta Klaten. Oleh karenanya saat malam hari kelihatan kerlap kerlip lampu kota pada bukit ini, yang dimana kerlap kerlip itu ialah lampu kota yang berada di Klaten. Agar bisa sampai ke green village gedangsari, bisa dibuka dari semua arah namun jalan penting untuk ke arah tempat wisata ini naik serta benar-benar sempit hingga harus penuh berhati-hati serta sediakan tenaga tambahan. Green Village Gedangsari memiliki jalan yang unik kelihatan seperti jembatan yang menyambungkan bukit satu dengan yang lain.

Please rate this