Jembatan Soka

By | July 25, 2019
No ratings yet.

Dengar nama Jembatan soka tentunya tidak asing kembali kan? Walaupun menurut beberapa orang object wisata di jogja ini hanya biasa saja, tapi justru memiliki daya tarik sendiri. Buat sebagian orang yang menyukai bagi beberapa tempat menarik di sosial media, tentunya Jembatan soka juga masuk perincian tempat terbaik untuk diabadikan.

Artikel Terkait : http://mitraseo.hol.es/wisata/pantai-watu-kodok-2/

Banyak pelancong yang ada hanya sekedar foto di ruangan Jembatan soka karena pemandangan sekelilingnya demikian bagus dan sayang untuk dibiarkan demikian saja.Jembatan soka ada di atas aliran sungai yang tingkatkan keindahan waktu di foto. Namun, waktu musim hujan aliran sungainya mungkin lebih deras. Karenanya, seharusnya kamu kesini pas cuaca cerah, jadinya lebih aman untuk foto-foto. Yang menarik dari Jembatan soka adalah pemandangan hijau yang bagus untuk buat jadi latar foto.

Pengambilan foto di Jembatan soka memang terbagus waktu siang dan sore hari. Jembatan soka memang terhitung wisata baru yang membantu mengusung ekonomi warga sekitar. Permulaannya memang hanya jembatan biasa yang menyambungkan Pundong dan Bantul, sampai selanjutnya buat jadi tempat selfie sebab latar pegunungan yang menarik pelancong.

http://sigithermawan.esy.es/wisata/wisata-curug-indah-gedangsari-gunung-kidul-yogyakarta/

Jembatan soka turut ialah tempat terbaik untuk menaruh sunset. Kamu bisa menunggu matahari terbenam sekaligus ngadem. Tentang yang menarik dari Jembatan soka adalah desainnya yang sekilas sama dengan Jembatan Suramadu. Walaupun alas jembatan ini hanya kayu, tapi tetep kuat dan jadi daya tarik sendiri. Ditambahkan penyangga jembatan dari besi yang sangat bagus untuk latar foto. Banyak fotografer yang tertarik mengambil gambar dari arah dekat atau jauh karena demikian menarik dari sisi mana saja.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *