Goa Giri Putri

Goa Giri Putri adalah satu goa yang besar sekali di tepi jalan raya penting dengan Pura di dalamnya. Karena sangat besarnya, tempat ini dapat menyimpan beberapa ratus umat untuk melaksanakan ibadah. Uniknya, walau goa ini besar sekali akan tetapi pintu masuknya sangat sempit. Pintu masuknya cuma muat untuk satu orang serta untuk dapat masuk kita mesti jongkok. Kebayang kan bagaimana kecilnya?

Di Dalam Goa, voyagers dapat menjumpai banyak stalaktit serta stalakmit. Jika voyagers mujur, kalian dapat rasakan sejuknya air dari stalaktit yang kadang-kadang menetes serta jatuh diatas kepala kita. Bukan sekedar stalaktit & Stalakmit, kalian dapat juga menjumpai kelelawar di sini yang terbang bebas tiada perasaan takut akan kedatangan manusia.

Baca Juga : Pantai Nusa Penida Bali

Sebelum masuk goa, voyagers mesti melalui anak-anak tangga yang naik. Seakan tahu jika pengunjung tentu capek menaiki anak tangga ini, pihak Goa giri putri telah menyiapkan minuman gelas paket gratis yang dapat voyagers minum sesudah melalui anak tangga paling akhir. Sebelum masuk, voyagers disuruh untuk taati ketentuan serta etika yang laku dan mendapatkan karena dari Pendeta Hindu.

Cost Masuk: Seikhlasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Irock.web.id - Jasa SEO Master dan Ahli Pakar SEO Murah Powered By Jasa SEO Frontier Theme