Amish Furniture dan Mission Furniture Style

By | September 6, 2019
No ratings yet.

Perabotan Amish dibedakan oleh kesederhanaan dan garis yang bersih, dan juga oleh kurangnya hiasan. Gaya furnitur misi ini telah dibuat dengan tangan di Amerika selama ratusan tahun, dan dirancang untuk berfungsi tanpa dekorasi yang tidak perlu. Furnitur Amish dilambangkan dengan gaya furnitur misi yang diproduksi oleh perusahaan seperti Simply Amish, Stickley dan lainnya.

Simply Amish adalah perusahaan furnitur yang berbasis di Illinois. Itu bertindak sebagai pusat distribusi untuk anggota komunitas Amish tetangga yang kerajinan tangan furnitur mereka dengan desain tradisional. Pengerjaan telah diturunkan dari ayah ke anak, dan gaya dan desain furnitur misi tradisional telah bertahan sampai hari ini.

Cukup Amish dan Stickley Furniture

Baik Simply Amish dan Stickley Furniture menggunakan teknik pertukangan tradisional dalam kerajinan tangan furnitur misi mereka. Melakukan hal lain berarti merendahkan nama baik dan reputasi gaya furnitur Amerika ini. Gaya furnitur Amish dan Mission memiliki reputasi yang sangat baik di seluruh AS. Banyak yang membelinya karena kedudukannya yang bagus sebagai perabot asli Amerika yang kokoh.

Tidak hanya itu, tetapi furnitur Amish juga dikenal sebagai furnitur ramah lingkungan. Kayu yang digunakan ditanam dalam jarak 200 mil dari mayoritas pengrajin Amish yang membuatnya. Hutan berkelanjutan, dan pohon baru ditanam untuk masing-masing yang ditebang. Kebanyakan bengkel Amish menggunakan perkakas tangan daripada listrik, dan kardus, plastik, dan polistirena dihindarkan sebagai bahan pengemas.

Orang Amish lebih suka menggunakan kuda dan kereta untuk mengangkut furnitur mereka, dan ini adalah yang terdekat dengan furnitur ramah lingkungan di AS. Namun, bukan hanya Amish yang menawarkan gaya furnitur misi.

Stickley Furniture juga menawarkan versi gaya misi mereka. Seperti Amish, Stickley menggunakan kayu ek putih dan kayu ceri Amerika. Stickley menawarkan 12 buah ceri dan 5 buah oak, jadi Anda dituntut untuk menemukan hasil yang sesuai dengan gaya dekorasi rumah Anda. Anda memiliki berbagai pilihan furnitur untuk ruang tamu, dapur, ruang makan, dan kamar tidur Anda.

Gaya Mebel Misi

Gaya furnitur misi dari meja makan kayu solid akan menghiasi ruang makan apa pun, terlepas dari apakah itu berasal dari Stickley atau sumber tradisional Amish. Mereka dibuat menggunakan sambungan kayu alami asli, benar-benar tidak memiliki sekrup atau paku.

Jika Anda ingin furnitur Anda 100% dibuat di Amerika menggunakan kayu dan aksesori Amerika, maka furnitur jenis misi ini memenuhi persyaratan ini dengan sempurna. Tidak ada dalam makeup yang berasal dari luar Amerika. Kursi-kursinya kokoh dibangun dengan desain tangga-belakang atau spindel tradisional. Ada juga berbagai meja rias, prasmanan, dan bufet yang tersedia agar sesuai dengan meja dan kursi.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *