Bali Villa Rental – Keuntungan Memilih Private Villa ‘Home Away From Home’ di Bali

By | February 11, 2019
5/5 (1)

Melihat statistik pariwisata di Bali, kami melihat bahwa banyak orang bepergian dalam kelompok atau keluarga yang terdiri dari 4-6 orang yang membutuhkan setidaknya 2-3 kamar tidur dengan tarif rata-rata berkisar antara $ 100- $ 800 per malam tergantung pada tingkat persyaratan kualitas Anda.

Read : Pura Taman Saraswati

Yakin. Ini memberi Anda kolam besar, gimnasium, interaksi sosial, senyum dari meja depan, penjaga pintu dan penjaga bagasi, ada layanan kamar dan kamar yang bersih untuk kembali ke akhir hari yang panjang dengan belanja terkenal dan melihat-lihat di Bali yang indah.

Namun, di sisi lain. Kolam renang bersifat publik dan dibagikan. Gym jarang digunakan. Interaksi sosial terdiri dari anak-anak berteriak dan remaja gaduh. Senyum tidak bersifat pribadi dan hilang 9 dari 10 kali ketika dihadapkan dengan masalah. Layanan kamar, tidak nyaman. Ketika sebuah ketukan pintu ditemani oleh ‘layanan kamar’ membangunkan Anda pada waktunya untuk menyaksikan matahari terbit pada hari Minggu pagi.

Read : Desa Bengkala

Jika Anda melihat ke beberapa opsi Bali Villa yang tersedia, Anda akan melihat bahwa ada sejumlah besar harga. Lebih sering daripada tidak, Anda akan menemukan bahwa ketika membandingkan ‘kamar untuk kamar’ Bali Villa pribadi dengan hotel yang sebanding, Villa akan lebih murah.

Lalu ada keuntungan tambahan (tergantung pada siapa Anda tinggal) bahwa Bali Villa pribadi memungkinkan untuk pengalaman akomodasi yang mewah dan lebih pribadi, disesuaikan.

Read : Melihat langsung proses pembuatan garam di Amed

Jadi, jika Anda membuat pilihan yang tepat, Anda harus berharap akan dihargai dengan yang berikut ini:

  1. Nilai untuk uang
  2. Kolam renang pribadi
  3. Privasi absolut murni
  4. Staf yang hebat di lokasi dengan senyum 24 jam dan sikap yang tidak ternoda terhadap membuat setiap keinginan dan permintaan Anda menjadi kenyataan
  5. Staf on-site yang hebat yang bisa menjadi off-site segera setelah diminta
  6. Layanan kamar yang melayani rencana pribadi Anda dan alokasi waktu
  7. Solusi untuk setiap dan semua masalah Anda, dan kadang-kadang pemiliknya dekat jika diperlukan
  8. Lebih banyak ruang untuk sepersekian harga dengan dapur Anda sendiri, WIFI gratis, ruang tamu dalam pengaturan ‘home away from home’ yang nyata
  9. Dengan paket wisata yang terorganisir, pengemudi yang mengatur seluruh liburan Anda dapat direncanakan dari dalam Villa Bali pribadi Anda oleh staf yang membantu.
  10. Di villa chef, yang bisa diatur atau disediakan

Keuntungannya jelas terlihat.

Baca Juga :

Rental Sewa Mobil Di Bali
Rental Sewa Motor Di Bali
Paket Wisata Sumba
Rent Car Di Bali
Jasa SEO Murah Terbaik Indonesia

Namun, dengan begitu banyak pilihan penyewaan vila di Bali dan pasar vila swasta di Bali yang berkembang begitu pesat, ada beberapa hal yang perlu diperiksa dan diperhatikan untuk memastikan persyaratan ini dipenuhi.

Di mana Anda akan tinggal?

Bali persis 5632.859863 kilometer persegi atau 115 km x 112 km. Jadi walaupun relatif kecil, pilihan tempat tinggal di Bali sangat beragam.

Di sini saya akan membahas beberapa opsi yang lebih populer.

Kuta:

Kuta adalah daerah wisata terpadat di Bali. Dengan klub malam, bar, belanja merek selancar, hotel bertingkat tinggi, pantai berpolusi, jalan yang sangat padat dan lalu lintas yang padat, ‘turis’ telah meninggalkan jejaknya.

Sementara Kuta adalah tempat yang menyenangkan untuk menginap, opsi sewa Villa tidak akan senyaman atau ‘pribadi’ seperti beberapa daerah lain di Bali. Untungnya, satu keuntungan dari ukuran kecil Bali adalah bahwa Kuta hanya berjarak 10-15 menit naik skuter untuk memberi makan rasa lapar untuk malam besar bila diperlukan.

Pro

  • Clubbing, bar, tempat hiburan malam
  • Belanja (merek selancar)
  • Belanja pasar dan tawar-menawar

Cons

  • Kurang privasi dan keras
  • Intensitas penjual pasar
  • Polusi
  • Lalu lintas

Ubud:

Dengan pasar seni, pertunjukan tarian, kuil, desa-desa kuno dan penduduk desa dan beberapa pilihan tempat makan yang baik Ubud adalah tempat yang sangat santai untuk melakukan banyak hal. Tempat yang bagus untuk beristirahat selama beberapa hari untuk mengumpulkan pikiran dan berdamai dengan alam. Meskipun, untuk masa tinggal yang lebih lama seorang pengemudi adalah suatu keharusan terutama jika Anda mencari kesenangan. Karena waktu perjalanan dari Ubud ke Kuta atau Seminyak adalah sekitar 1,5 – 2 jam perjalanan. Jadi, pilihan yang bagus jika Anda hanya ingin bersantai. Tidak begitu banyak jika Anda mencari keseimbangan antara relaksasi dan petualangan atau setidaknya pilihan satu atau yang lain.

Pro

  • Budaya
  • Diam
  • Alam

Cons

  • Waktu dan jarak perjalanan
  • Sedikit kurang berkembang dibandingkan daerah lain di Bali
  • Belanja terbatas
  • Tempat makan terbatas

Seminyak:

Suasana Seminyak jauh lebih canggih dan santai daripada Kuta, dan pantai khususnya lebih tenang dan bersih. Seminyak juga merupakan spa mewah dan pusat perbelanjaan butik di Bali. Tidak ada peningkatan skala Bali dalam beberapa tahun terakhir lebih jelas daripada di sini. Jika Anda memiliki keuntungan memilih sewa Seminyak Villa yang sedikit mundur dari jalan utama, Anda akan menikmati ketenangan dan kedamaian mutlak hanya dengan berjalan kaki singkat membawa Anda kembali ke aksinya. Seminyak menawarkan seluruh jalan pilihan berbelanja dan pilihan restoran.

Pro

  • Berbaring
  • Pembersih
  • Belanja
  • Restoran
  • Kafe
  • Tenang / tenang dan pribadi

Cons

  • Bisa lebih mahal
  • Lalu lintas kadang-kadang

Dari tiga opsi yang dicakup, Sewa Vila Seminyak akan menjadi yang paling ideal untuk keseimbangan privasi, berbelanja, makan, spa, kegembiraan dan relaksasi, namun masih tetap terjaga.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *