Hutan Mangrove Kulon Progo

By | July 2, 2019
No ratings yet.

Kulonprogo mempunyai banyak tujuan wisata asik. Keindahan alam mengundang ingin tahu traveler untuk hadir. Diantaranya, wisata mangrove Kehadiran tempat wisata ini ada di pesisir pantai selatan. Tempat wisata ini persisnya ada di lokasi Pantai Congot, daerah Kecamatan Temon, Kabupaten Kulonprogo.

Artikel Terkait : https://500px.com/sewarentalmobiljogja

Ticket masuk untuk ke arah tempat wisata ini juga dapat dijangkau. Di lokasi ini ada tiga tempat wisata mangrove yaitu Rimba Mangrove Wana Tirta, Pantai Pasir Kadilangu serta Jembatan Api-api. Selanjutnya untuk sampai di tempat ini, buat traveler yang lewat dari arah Yogyakarta harus ke arah arah Wates.

Traveler seterusnya telusuri jalan ke arah arah Purworejo serta akan melewati jembatan Sungai Bogowonto yang disebut tepian Kulonprogo dengan Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo. Tidak jauh sesudah lewat jembatan ini, nanti akan temukan papan panduan ke arah tempat wisata mangrove. Mengenai tempat wisata ini ada di samping kiri.

Demikian perihal traveler yang lewat dari arah Purworejo, wisata ini ada di kanan jalan. Dengan bekal papan penunjuk arah serta rambu-rambu yang ada, pengunjung nanti dapat temukan tempat wisata mangrove.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *