Kampung 99 Pepohonan Depok

By | September 5, 2019
No ratings yet.

Tidak seperti penginapan biasanya, Kampung 99 Pohon-pohon tawarkan situasi yang asri serta benar-benar menyatu dengan alam. Kampung 99 Pohon-pohon alias Kampung Rusa berupaya mengangkat ide serba ‘hijau’ dengan tawarkan tempat tinggal memiliki nuansa kayu sampai restoran bertingkat satu yang hampir keseluruhnya arsitekturnya datang dari kayu.

Artikel Terkait : https://arrahmanaqiqah.com/jasa-aqiqah-jakarta/

Tidak hanya restoran, ada juga tempat penginapan yang diberi nama Rumah Kayu sebab wujudnya berbentuk satu rumah panggung memiliki ukuran besar yang terbuat dari kayu. Waktu bermalam disana, Anda dapat nikmati sejuknya udara di seputar Kampung 99 Pohon-pohon sekalian nikmati panorama yang benar-benar menganakemaskan mata. Di seberang penginapan ada juga balai yang terbuat dari kayu untuk hidangan live music yang biasa diadakan pada weekend.

Untuk bermalam di Kampung 99 Pohon-pohon ongkos yang butuh Anda mengeluarkan Rp 1,5 juta per malam dengan sarana yang cukup lengkap seperti ranjang yang nyaman, kamar mandi, sampai panorama river view Sungai Pesanggrahan yang ditanggung akan membuat situasi tidur Anda lebih pulas dengan bunyi gemericik air.

Tidak cuma penginapan, di Kampung 99 Pohon-pohon ada juga sarana outbond yang disiapkan untuk beberapa anak atau orang dewasa mulai jam 08.00 – 12.00 WIB. Outbond memiliki konsep alami ini sangat mungkin beberapa peserta untuk kenal tumbuh-tumbuhan serta menanam pohon. Bahkan juga Anda dapat juga lihat serta berhubungan langsung dengan beberapa satwa yang berada di sana seperti rusa, kambing etawa, sapi, kerbau, ayam, tupai, serta beberapa type burung yang unik.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *