Orchid Forest Cikole Lembang

By | August 22, 2019
No ratings yet.

Bandung, tanpa hentinya selalu untuk jadi yang paling depan di bagian wisata. Sesudah lahir beberapa tempat – tempat eksotis di bandung, kota ini kembali mendatangkan wisata baru Bandung yakni Orchid Forest Lembang. Obyek wisata Bandung ini memercayakan koleksi Anggrek jadi daya tarik intinya. Mengingat bunga angerk / Orcchidaceae ini memang jadi satu diantara varietas yang banyak dicari sebab keindahanya.

Artikel Terkait : https://www.redbubble.com/people/jasaaqiqah

Orchid Forest Cikole Lembang diproyeksikan jadi rimba anggrek paling besar di Indonesia. Wilayah Cikole Lembang yang mempunyai udara sejuk, pasti jadi tempat yang pas untuk budi daya anggrek. Ditambah lagi peletakan tempatnya yang ada ditengah-tengah rimba lindung dengan luas seputar 12 hektar yang dipenuhi pohon pinus jadi habitat yang benar-benar memberi dukungan. Menariknya obyek wisata alam bandung ini diperlengkapi beberapa wahana serta sarana buat pelancong.

Artikel Terkait : https://www.wattpad.com/user/jasaaqiqah1

Wahana serta Sarana Orchid Forest Cikole Lembang
Wisata taman bunga angerk Bandung atau Orchid Forest Cikole mempunyai lebih dari 157 type bunga anggrek. Koleksi beberapa type bunga angrek ini datang dari beberapa negara salah satunya Indonesia, Amerika Serikat, Peru sampai Venezuela. Bahkan juga di tempat wisata ini pelancong bisa menemui type angrek langka seperti anggrek hitam (coelogy pandurata), anggrek kantong semar (paphopedilum glaucophyllum) dan type paraphalaenopsis laycocky.

Artikel Terkait : https://missoulian.com/users/profile/jasaaqiqah/

Tempat Orchid Forest ini terdapat di Jl. Tangkuban Perahu Raya km 8 Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Bila dari Bandung kota, cukup tujukan ke arah ke wisata Tangkuban Perahu. Jam membuka Orchid Forest Cikole pada weekday 09.00 – 19.00 WIB, weekend 08.00 – 19.00 WIB.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *