Pantai Kuta Bali

By | July 13, 2019
No ratings yet.

Sudah pernah dengar pantai Kuta Bali, buat beberapa orang nama pantai itu mungkin tidak asing , bahkan bisa saja sempat bertandang ke satu diantara tempat wisata di Bali yang paling popular itu serta seringkali didatangi pelancong, sedang yang tidak pernah sebaiknya memerhatikan dikit info dalam artikel ini.

Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali, tempati pesisir selatan, telah diketahui waktu tahun 1970 oleh pelancong asing serta pada akhirnya benar-benar populer serta melegenda sampai saat ini. Tempatnya benar-benar sangat strategis terdapat di selama tepi jalan raya penting Pantai Kuta. Jarak dari lapangan terbang seputar 15 menit berkendaraan. Parkir disiapkan di selama jalan, tidak dipakai ticket masuk untuk bertandang ke obyek wisata ini, cuma dipakai ticket retribusi parkir kendaraan saja.

Pantai Kuta Bali Objek Wisata Sunset Serta Berpasir Putih
Bali diketahui dengan sebab keindahan tempat wisata yang dipunyainya, diantaranya keindahan pesisir serta panorama alam laut yang disuguhi oleh pantai Kuta Bali. Tipikal pantainya berpasir putih serta landai, terbentang luas menyuguhkan panorama laut komplet dengan sajian sunset. Bila anda bermalam di luar area Kuta anda harus menjadwalkan kunjungan tur di Bali ke pantai Kuta.

Pantai Kuta Bali memang menyuguhkan banyak kelebihan dibanding dengan tempat wisata pantai yang lain. Tidak hanya pasir putih serta sajian sunset, ombaknya cukup melawan serta dapat mengetes nyali beberapa peselancar, baik untuk pemula serta profesional. Pantai Kuta jadi arah tempat surfing popular di Bali. Tempat ini benar-benar popular dilapisan pelancong luar negeri, domestik atau masyarakat lokal, pas untuk wisata semua golongan, baik itu beberapa anak atau dewasa.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *