Pantai Melasti Bali

No ratings yet.

Daerah Bali Selatan memang populer mempunyai keindahan pantai dengan nuansa alam yang unik serta menarik, khususnya dengan kedatangan tebing atau bukit yang bersebelahan langsung dengan alam pantainya. Sesudah pantai Pandawa sekarang ada pantai Melasti yang terdapat di desa Ungasan, tempat ini meningkatkan daftar tempat wisata baru di lokasi Bali Selatan, pantai Melasti siap menyuguhkan panorama spesial buat tiap pengunjungnya. Keindahan pantai pasir putih, dikelilingi tebing kapur serta jalan berliku dan alam pantainya menyatu serta menyuguhkan panorama fantastis.

Pasir putih di Pantai Melasti

Punyai gagasan tur di Bali mengarah sisi Selatan, tempat ini dapat anda datangi, meskipun sesaat tempat wisata ini belum sah dibuka, masih juga dalam step pembuatan jalan, pengerukan bukit kapur, pengerjaan anjungan serta penanaman pohon supaya kelihatan lebih cantik. Walau begitu lokasi ini telah tampil menarik, siap menyuguhkan panorama alam berlainan dibanding tempat wisata di Bali yang lain.

Pantai Melasti Objek Wisata Baru Di Bali
Kehadiran pantai Melasti yang mulai berbenah, pengaturan tempat, akses ke tempat dan beberapa fasilitas keperluan pariwisata, siap lengkapi daftar obyek wisata di Bali, akan memberi beberapa pilihan tempat wisata baru waktu anda berencana atau membuat jadwal tur.

Sebetulnya lokasi wisata baru ini belum mempunyai nama yang masih, tetapi sebab pantai ini seringkali dipakai jadi tempat acara upacara Melasti khususnya mendekati perayaan hari Raya Nyepi, karena itu beberapa orang mengatakan jadi pantai Melasti. Peningkatan tempat wisata ini masih jadi tanda pertanyaan, ada yang menjelaskan bisa menjadi tempat watersport seperti di Tanjung Benoa, tetapi tentu saja kita harus sabar menanti sampai lokasi ini sah dibuka.

Please rate this