Pantai Tiga Warna Malang

By | July 13, 2019
No ratings yet.

Tidak hanya Pantai Balekambang, ada juga Pantai Tiga Warna yang tidak kalah menarik. Ya, Pantai Tiga Warna ini termasuk juga pilihan obyek wisata bertopik pantai yang dapat didatangi. Terdapat di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, pantai ini dapat dimasukan rincian tempat yang perlu didatangi saat eksplor wisata Malang.

Artikel Terkait : https://www.couchsurfing.com/users/2009170435

Apakah yang membuat Pantai Tiga Warna mesti didatangi? Pantai ini sesuai dengan namanya mempunyai panorama air laut yang seakan berlainan warnanya. Warna yang tampak ialah biru, hijau, serta bening. Ketidaksamaan warna ini disebabkan oleh perbedaaan kedalaman yang demikian mencolok. Pasti, tidak cuma sebatas pantainya saja yang dapat di nikmati akan tetapi panorama ketidaksamaan warna ini juga menarik menjadi latar belakang berfoto. Diluar itu, Pantai Tiga Warna sangat pas untuk pengagum photografi topik landscape.

Artikel Terkait : https://disqus.com/by/paket_wisata_malang_bromo/

Bagaimana tidak, pantai ini tidak hanya mempunyai warna air laut yang unik serta menarik ikut mempunyai panorama seputar pantai yang begitu indah. Ada panorama berbentuk hamparan tebing hijau yang asri serta alami melingkari pantai ini.

Artikel Terkait : https://webflow.com/sewarentalmobilmalan

Pantai ini betul-betul jadi pantai yang asri serta menentramkan hingga begitu pas untuk wisatawan untuk beri kesegaran pikiran. Harga ticket masuk untuk Pantai Tiga Warna ini juga begitu murah. Cuma membayar Rp5000 saja jadi Anda serta keluarga atau kerabat dapat nikmati indahnya pantai selatan di Malang ini. Akan tetapi, ada kebijaksanaan yang perlu ditaati di sini. Pengunjung mesti memakai layanan guide untuk satu rombongan dengan cost layanan sebesar Rp.100.000.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *