Wisata Selfie Di Puncak Wanagiri

By | July 13, 2019
No ratings yet.

Tren sosial media yang makin merambah sebagian besar golongan, akan membuat beberapa pemakai dapat mengupload suatu yang cukup istimewa, ditambah lagi dapat bertandang ke beberapa tempat wisata baru serta dapat jadi yang pertama mengupload photo pengalaman pribadi waktu wisata ke tempat indah itu bisa menjadi suatu yang istimewa buat anda. Hingga terakhir banyak ada obyek wisata baru untuk selfie.

Keindahan photo yang dibuat oleh satu panorama, pasti tidak berlainan dengan keasliannya, hingga beberapa tempat itu dapat anda datangi dalam jadwal tur di Bali, bukan sekedar untuk photo selfie saja, dan juga santai sekalian nikmati keindahan alam sekelilingnya.

Obyek wisata baru untuk selfie di Bali memang saat ini jadi yang paling tren serta hits, khususnya buat golongan anak muda seperti dalam dapat anda dapatkan pada suatu anjungan yang terbuat dari serangkaian batang bambu ada satu ayunan, tempat obyek wisata selfie ini di Banjar Yeh Ketipat, pucuk bukit desa Pakraman Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kab. Buleleng, Bali.

Pengerjaan anjungan dengan latar keindahan danau Buyan ini kali pertamanya ialah inspirasi beberapa pedagang di seberang jalan membuat tempat santai sekalian nikmati makanan ditemani keindahan panorama danau, bukit serta lembah yang cantik, maksudnya hampir serupa dengan restoran pinggir kaldera di di desa Penelokan, keindahan ke-2 tempat inipun dapat dijajarkan.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *