Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

By | September 6, 2019
No ratings yet.

Rumah ialah kepentingan untuk banyak orang. Bukan hanya saat ini, semenjak dulu salah satu kepentingan primer yang penting adalah rumah, atau yang sering disebutkan jadi “papan”. Ini sebab banyak orang butuh tempat untuk bernaung dan berlindung. Walaupun begitu, tempat yang semakin sempit dan harga tanah yang seringkali melambung naik terutamanya di perkotaan buat jadi banyak masyarakat yang ingin memiliki rumah harus bisa memutar otak sampai bisa memiliki rumah yang diimpikannya.

Jawaban dari masalah ini dengan memiliki rumah minimalis. Rumah minimalis sedang populer belakangan ini jadi jawaban dari kepentingan rumah di market yang makin bertambah menonjol, tapi di harga yang semakin dapat dicapai. Design rumah minimalis modern 2 lantai atau 1 lantai bisa diambil sesuai anggaran Anda pada pembangunan rumah itu. Untuk ide dan inspirasinya, Anda bisa lihat rumah-rumah sekitar Anda yang cocok berisi Tempat Tidur Sorong, design di internet, sampai design rumah di film-film biasanya.

Selain itu, lihat beberapa hal berikut ini lebih dulu sebelum bangun rumah minimalis untuk keluarga kecil Anda:

Ukuran tanah
Yang pertama dan penting untuk buat jadi fakta tentunya luas tanah yang Anda punyai. Untuk rumah minimalis, yang banyak digunakan adalah ukuran 36 mtr. persegi sampai 45 mtr. persegi. Dalam hal ini, sebetulnya Anda tidak butuh demikian membuat pusing luas tanahnya karena sekalipun ukuran tanah hanya 36 mtr. persegi saja, itu cukuplah sudah bisa buat jadi rumah yang bagus dengan 2 lantai sampai masih bisa terlihat lega.

Banyaknya ruang
Mengingat rumah minimalis memiliki tempat yang terbatas, karenanya penetapan ruang dan penataan harus untuk Anda pikirkan dengan masak. Agar dapat lebih menghemat ruang, karenanya semestinya untuk membuat ruang dengan fungsi yang multifungsi sampai semakin menghemat tempat.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *