Sanghyang Heuleut

By | August 22, 2019
No ratings yet.

Bandung serta semua jenis keindahan pemandangannya, gampang bawa beberapa orang kagum serta jatuh hati. Antara jumlahnya obyek wisata hits Bandung yang populer se-antero Indonesia, Sanghyang Heuleut mungkin belum juga begitu menggema. Ingin tahu dengan keindahannya? Baca penjelasan di bawah ini!Terletak Sanghyang Heuleut yang cukup unik serta terpencil, dan pemandangannya yang alami, memang memancing imajinasi serta mitos-mitos di sekitar lingkungan.

Artikel Terkait: https://seoexpertindonesia.kinja.com/jasa-aqiqah-pesanan-jakarta-depok-1837102701

Antara warga seputar lokasi wisata, ada mitos jika tempat ini dahulunya adalah tempat mandi bidadari. Dari namanya, Rekan Traveler dapat rasakan sensasi mitos yang kental: Sanghyang bermakna suatu yang dipandang suci serta Heuleut bermakna interval, batas waktu atau suatu.Keindahan wisata satu ini jadi peninggalan danau purba yang jaman dulu menggenangi Bandung. Dia berupa genangan air besar dengan tebing serta pohon-pohon di sekelilingnya.

Artikel Terkait : https://jasaaqiqah.picturepush.com/profile

Di genangan itu, Rekan Traveler dapat berendam atau sebatas bermain air. Keasrian obyek wisata ini dibuat dari kombinasi di antara pohon yang teduh, tebing yang kuat serta air yang jernih. Prima jadi obyek wisata alam pelepas capek serta jemu.Di seputar Sanghyang Heuleut ada Sanghyang Tikoro serta Sanghyang Poek. Dua obyek wisata itu mempunyai narasi serta keindahan misterius yang wajar untuk didatangi.

Artikel Terkait : https://n4g.com/user/score/jasaaqiqah

Tempat obyek wisata yang diakui jadi tempat mandi bidadari ini terdapat di Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Gampangnya, Rekan Traveler dapat mengunjunginya dengan PLTA Saguling jadi patokannya. Tidak kesusahan cari obyek wisata ini, jangan cemas nyasar-nyasar ya. Bila bingung, pasti dapat menanyakan pada masyarakat seputar. Menanyakan arah, tidak membuat Rekan Traveler bingung serta kehilangan arah.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *