Tips membersihkan jok mobil berbahan kain

By | August 17, 2019
No ratings yet.

Apa pun faktanya, memakai jok memiliki bahan kulit tidak salah. Tetapi, beberapa pemakai sering menyalahkan satu hal yakni susahnya bersihkan jok type ini. Dibanding jok memiliki bahan kulit, jok memiliki bahan kain memang lebih susah untuk dibikin bersih bila terserang noda. Tetapi Nissan Lovers, bukan bermakna tidak dapat dibikin bersih. Tidak hanya dapat membersihkannya di salon mobil, Anda juga dapat membersihkannya sendiri. Nah, di bawah ini adalah beberapa panduan yang dapat Anda aplikasikan untuk bersihkan jok mobil memiliki bahan kain:

Artikel Terkait : https://peatix.com/user/4878468/view

Artikel Terkait : https://www.technologyreview.com/profile/sewamobiljakarta/

  1. SIAPKAN BAHAN DAN PERLENGKAPAN
    Bila Anda telah putuskan untuk membersihkannya sendiri, karena itu Anda harus mempersiapkan banyak hal. Paling tidak untuk bersihkan jok mobil memiliki bahan kain, Anda memerlukan vacum cleaner, cairan pembersih, dan sikat. Untuk sikat, upayakanlah untuk memakai sikat gigi bayi. Hal itu karena sikat gigi bayi mempunyai permukaan sikat yang lembut, dengan demikian tidak akan mengakibatkan kerusakan susunan jok mobil Anda.
  2. BERSIHKAN DENGAN VACUM CLEANER
    Sebelum mulai membersihkannya, hal pertama yang pantas dikerjakan adalah bersihkan jok mobil dengan vacum cleaner. Ini dikerjakan supaya beberapa debu serta partikel-partikel kotoran bisa terangkat terlebih dulu. Step ini dikerjakan pertama supaya debu atau partikel kotoran tidak makin melekat waktu jok telah terserang cairan pembersih.
  3. TUANGKAN CAIRAN PEMBERSIH DAN SIKAT
    Cairan yang dipakai sebetulnya ada beberapa macam. Dari mulai cairan pembersih spesial sampai cairan deterjen. Ya, bila tidak ingin ribet cari cairan spesial, Anda dapat mencampurkan deterjen dengan air untuk membersihkannya. Sesudah mempunyai cairan pembersih, Anda dapat memoleskan atau menyemprot cairan ke noda yang melekat pada jok. Kemudian, gosoklah noda dengan perlahan-lahan. Waktu lakukan ini upayakanlah untuk menggosoknya dengan searah serta perlahan-lahan, dengan demikian susunan kain jok mobil juga tidak akan rusak.
  4. LAKUKAN SECARA BERULANG
    Hal yang butuh diingat waktu bersihkan noda pada jok mobil memiliki bahan kain mobil adalah Anda harus mengerjakannya dengan berulang-ulang. Hilangkan noda memang tidak gampang, karenanya paling tidak Anda harus mengerjakannya dengan berulang-ulang. Dengan demikian, noda akan hilang dengan keseluruhan.

Nah, panduan itu pasti dapat Anda aplikasikan untuk bersihkan jok mobil memiliki bahan kain punya Anda. Buat Anda yang sering bekerja memakai mobil city car seperti Nissan March. Anda pasti pantas siaga bila ada noda kotoran yang melekat pada jok mobil. Nissan March yang mempunyai jok memiliki bahan suede ini memang dapat memberi penampilan stylish waktu Anda berkendara, oleh karena itu tetaplah menjaga kebersihkan jok mobil Anda ya, Nissan Lovers.

Artikel Terkait : https://gitlab.kam.mff.cuni.cz/u/sewamobiljakarta

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *