Danau Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani jadi tujuan wisata yang harus di datangi jika bertandang ke daerah Kintamani, Bali. Ada di daerah dataran tinggi, traveler juga akan rasakan situasi yang dingin serta menyejukkan. Ditambah lagi, danau yang satu ini betul-betul dapat menyejukkan tiap-tiap mata yang memandangnya. Beberapa traveler yang bertandang kesini, dapat melihat panorama danau dengan air berwarna hijau kebiru-biruan. Danau yang terdapat di lereng Gunung Batur ini jadi tujuan wisata yang pas buat kamu yang ingin pergi jauh dari keramaian. Tempatnya yang ada pada ketinggian 1050 mtr. diatas permukaan laut, membuat tempat ini jadi destinai yang pas untuk mencari ketenangan.

https://www.presspubs.com/users/profile/balitour/

Danau Batur Kintamani ini berada di Desa Penelokan Utara, Kintamani serta masuk dalam lokasi administrasi Kabupaten Bangli. Tempat ini juga berjarak kira-kira 65 km. dari kota Denpasar. Dari Bandara Ngurah Rai, tempat ini dapat ditempuh dalam tempo kira-kira 2 jam perjalanan lewat Gianyar. Sedang jika dari Singaraja, akses ke arah ke tempat ini dapat melalui Desa Kubutambahan dengan waktu tempuh kira-kira 1,5 jam.Untuk ke arah ke tempat Danau Batur Kintamani juga dapat dikerjakan dengan beberapa type transportasi. Langkah termudah tentu saja yaitu dengan manfaatkan service travel agent yang berada di Pulau Dewata. Sesaat jika ingin pergi kesana dengan mandiri, dapat memakai layanan rental mobil atau sepeda motor.

http://seoin.wagomu.id/e63755.html

Untuk sewa mobil, biayanya sekitar pada 400 sampai 500 ribu satu hari. Sesaat untuk sepeda motor, tarif sewanya kira-kira 50 ribu rupiah satu hari. Serta yang butuh dilihat, traveler mesti selalu waspada jika tengah bepergian ke Danau Batur Kintamani ini. Terpenting sebab jalan ke arah ke Danau Batur cukuplah berliku serta adalah jalan yang penuh dengan tanjakan. Jadi, yakinkan badan dalam keadaan yang fit jika ingin bertandang kesana. Nikmati keindahan Danau Batur Kintamani Sesampainya di Danau Batur Kintamani, beberapa traveler akan disuguhi dengan panorama danau seluas 16 km. persegi ini. Danau ini dulunya terbentuk dari efek letusan Gunung Batur yang berlangsung beberapa ribu tahun kemarin. Danau Batur ini juga diketahui menjadi danau paling besar yang berada di Pulau Bali.

Wisata Kuliner Halal Bali

Tidak hanya memiliki kedalaman sampai 65 mtr., danau ini pula miliki bentuk yang unik lho. Bila dipotret dari hawa lewat drone, akan terlihat jika danau ini mempunyai bentuk serupa bulan sabit.Danau ini pula adalah satu danau kaldera aktif. Oleh karenanya, warna air di danau ini juga selalu alami pergantian. Perihal ini karena disebabkan terdapatnya kandungan melerang. Serta perihal ini pula yang mengakibatkan pemandangan Danau Batur begitu cantik serta banyak dikagumi oleh beberapa wisatawan, baik wisatawan domestik atau wisatawan asing.

Updated: November 27, 2018 — 12:01 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Irock.web.id - Jasa SEO Master dan Ahli Pakar SEO Murah Powered By Jasa SEO Frontier Theme