La Laguna

Nama tempat ini ialah La Laguna, jika denger dari namanya tentu rekan-rekan akan menduga jika ini ialah satu cafe yang ada di pinggir pinggir pantai begitu deh, maaf sha mesti katakan…kalian benar.. #ehloh :p. Ya dengan tempat ini memang ada di teluk bagian selatan bali barat. Jika dari bandara Ngurah Rai, tempat ini dapat ditempuh memakai kendaraan saat 30-45 menit, sebab tempatnya di Seminyak, wuhuuu..sudah tahu dong seminyak ramenya jenis manakah.

 

https://www.beverlyreview.net/users/profile/balitour/

Seperti yang sha sebutin, La Laguna ini beralamat di Jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu, Bali. Akses ke tempat ini nda ada angkutan umum, jadi mesti gunakan mobil atau motor jika ingin singgah. Dari Bandara Ngurah rai ya belok dikit deh di By cocok ngurah rai, lantas mengambil jalan ke jalan sunset road..luruuuss sampai bertemu perempatan petitenget, belok kiri serta ikutin jalan yang berliku sampai kalian temukan satu papan bertuliskan “La Laguna” di kiri jalan. Tempatnya ada di daerah Berawa, Canggu seputar 10 menit perjalanan dari Seminyak.

La Laguna tampilkan situasi yang begitu eksotis dengan dekorasi bergaya bohemian seperti satu pemukiman golongan gipsi (komplet dengan karavan antik!). Terdapat pas menghadap pantai yang berpasir putih, kafe ini tidak cuma nyentrik, akan tetapi ikut mengundang perhatian sebab begitu kaya warna-warni dari beberapa ornament, dan bantal-bantal empuk yang berpadu dengan perlengkapan yang didominasi unsur kayu.Karena itu janganlah bingung jika La Laguna langsung jadi tempat favorite kebanyakan orang untuk berfoto serta mengunggahnya ke Instagram.

Ada rumah terapung di tengah danau!

Lihat sendiri begitu jumlahnya spot untuk latar belakang photo yang menarik!Tidak hanya tawarkan penampilan serta situasi yang lainnya dibanding yang lainnya, kafe ini pula menyediakan berbagai sajian yang siap menggugahkan hasrat Anda. Lengkapi acara enjoy sore Anda dengan ditemani satu gelas La Laguna Breeze Cocktail sekalian mencicip sederetan pilihan menu tapas. Paling akhir, yang memperbedakan tempat ini dari kafe yang lain ialah terdapatnya burung-burung merak yang begitu cantik yang berkeliaran kesana ke mari!

Updated: November 25, 2018 — 12:47 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Irock.web.id - Jasa SEO Master dan Ahli Pakar SEO Murah Powered By Jasa SEO Frontier Theme