Pertanyaan itu sering muncul. Banyak orang telah dibakar oleh Layanan SEO, tetapi banyak juga yang dihargai oleh Layanan SEO. Seperti halnya transaksi bisnis atau pembelian, Anda seharusnya hanya membelanjakan uang Anda ketika Anda merasa nyaman. Zona nyaman Anda harus ditarik dari berbagai ketergantungan, seperti seberapa baik Anda mengenal bisnis ini, sudah berapa lama Anda berbisnis dengan orang atau entitas ini, apa kesan pertama Anda, bagaimana perasaan Anda secara pribadi tentang orang atau kemampuan entitas ini menyediakan layanan ini, dan seberapa baik Anda melakukan pekerjaan rumah Anda.
Kebenaran tentang layanan SEO adalah bahwa itu biasanya bukan kerja keras, tetapi itu tidak berarti itu mudah. Ini masih membutuhkan waktu, dedikasi, usaha, strategi, teknik, metode, keterampilan, dan pengalaman untuk melakukan layanan SEO yang berkualitas. Siapa pun dapat menggunakan layanan SEO karena itu dalam jangkauan Anda untuk belajar, tetapi tidak semua orang dapat menerapkan strategi yang masuk akal untuk membuat pekerjaan SEO. Itulah mengapa para insinyur SEO diperlukan untuk mencapai hal yang hampir tidak mungkin, tetapi pertanyaannya adalah bagaimana Anda tahu bahwa Anda membuat pilihan yang tepat dan tidak membayar lebih untuk layanan SEO?
Saya dapat dengan jujur mengatakan untuk sebagian besar penyedia layanan SEO berada di atas dan atas yang menginginkan tidak lebih dari melakukan bisnis profesional dan memberikan layanan SEO yang berkualitas. Mengidentifikasi setiap layanan SEO teduh mungkin tidak dapat dilakukan, tetapi saya memiliki beberapa saran yang disarankan yang akan membantu siapa pun mendapatkan tarif yang adil dan berkualitas untuk layanan SEO.
– Tetapkan sendiri anggaran dan tujuan pemasaran yang “realistis”
– Melihat-lihat
– Jangan beli sampai Anda merasa nyaman
– Ingat “murah tidak selalu berarti lebih baik”
– Mintalah referensi / referensi / portofolio
– Verifikasi referensi / referensi / portofolio
– Mintalah laporan pertumbuhan dan kemajuan statistik
Tetapkan Sendiri Anggaran dan Sasaran Pemasaran yang Realistis
Ini berarti tidak menipu diri sendiri dan berpikir Anda dapat membayar $ 200 dan semalam Anda akan menghasilkan ribuan. Sebaliknya, buat anggaran sesuai dengan kebutuhan pemasaran Anda, industri kompetitif, hasil yang diproyeksikan, dan lamanya waktu. Jika Anda mencari situs web Anda untuk peringkat di halaman hasil mesin pencari Top 10 untuk kata kunci atau kata kunci tertentu, maka berharap untuk membayar dalam ribuan, sering kali puluhan ribu, untuk layanan SEO berkualitas, profesional, dan dapat diandalkan, hampir selalu tergantung pada daya saing kata kunci. Jika Anda ingin peringkat di 10 teratas untuk kata kunci “Google”, ini dalam banyak kasus tidak mungkin, tapi saya yakin ada beberapa perusahaan SEO yang akan menerima tantangan, tetapi akan mengenakan biaya ribuan jika tidak jutaan untuk mencoba gila ini tujuan pemasaran.
Melihat-lihat
Temukan layanan SEO paling menarik dan bandingkan dengan layanan SEO kompetitif lainnya. Jangan puas dengan “murah” atau “murah”, tetapi puas dengan “efektif” dan “strategi”. Siapa pun dapat melakukan pekerjaan SEO, tetapi tidak semua orang dapat meningkatkan hasil menggunakan layanan SEO. Ini karena, SEO adalah tentang teknik dan strategi. Ini bukan tentang hanya membuang ribuan tautan di sekitar web dan duduk menunggu ledakan. Sebenarnya jauh lebih rumit dari itu, seperti tentang strategi, teknik, dan daya saing. Anda harus menemukan layanan SEO yang hidup dengan prinsip ini dan dapat menawarkan peta jalan strategis yang Anda butuhkan untuk sukses.
Jangan Beli Sampai Anda Merasa Nyaman
Anda harus selalu merasa nyaman dengan mempercayakan uang Anda ke caw penyedia layanan SEO. Jika Anda memiliki kebutuhan khusus seperti Anda ingin menandatangani kontrak, Anda menginginkan jadwal pembayaran tertentu, atau Anda memiliki pertanyaan, pastikan Anda mendapatkan jawaban dan merasa nyaman dengan hasil yang diproyeksikan kemudian bergerak maju. Saya pribadi menyarankan untuk mendapatkan kontrak yang menguraikan hasil yang diproyeksikan dan poin-poin lainnya, kemudian juga mengeksplorasi konsekuensi atau kemungkinan jika hasil yang diproyeksikan tidak terpenuhi.
Ingat “Murah Tidak Selalu Berarti Lebih Baik”
Ini adalah pemberitahuan berhati-hati pembeli. Ketika seseorang menawarkan layanan SEO $ 20 atau bahkan layanan SEO $ 200, saya akan mengatakan “pembeli berhati-hatilah”. Mungkin ada segelintir penyedia SEO yang sangat terampil yang dapat menawarkan layanan SEO dengan harga diskon atau tarif yang sangat rendah, tetapi sebagian besar penyedia layanan ini tidak mengetahui nilai layanan mereka atau tahu persis apa yang mereka lakukan, tetapi mungkin memiliki beruntun beruntung. Anda harus membayar mahal atau agresif, namun tetap terjangkau untuk layanan SEO yang berkualitas, strategis, dan berpengalaman. Insinyur SEO adalah apa yang saya suka menyebutnya. Ini adalah SEO yang memahami konsep SEO, yang memelopori metode SEO, dan yang tidak selalu mengikuti tren, tetapi tahu tren.
Sebagian besar insinyur SEO tidak akan murah, tetapi layak setiap dolar dihabiskan. Jika Anda mempertimbangkan platform pemasaran dan periklanan lainnya, seperti iklan siaran televisi, iklan cetak, iklan tradeshow / fair booth, dll. Pemasaran internet dan harga mesin pencari optimasi kacang dibandingkan dengan metode periklanan lainnya dan memiliki jangkauan audiens yang lebih jauh. Layanan SEO dapat dengan mudah menelan biaya antara $ 5.000 – $ 25.000, bahkan bisa jauh