Hidup Nyaman Untuk Seseorang Yang Terlibat Dalam Karir Desain Interior

By | July 15, 2021
No ratings yet.

Hidup Nyaman Untuk Seseorang Yang Terlibat Dalam Karir Desain Interior:

Seorang desainer profesional memiliki banyak manfaat di bidang yang ia geluti. Jadi, selain kemampuan untuk menerapkan keterampilan desain seseorang, ada satu manfaat utama dari karir interior yaitu fleksibilitas. Jika Anda menginginkan posisi yang stabil dan penuh waktu dengan upah tinggi, beberapa industri dengan bayaran tertinggi mungkin disarankan untuk mempekerjakan desainer interior. Mari kita beralih ke statistik.

Desain Interior RumahMenurut AS Biro Statistik Tenaga Kerja jasa desain khusus mempekerjakan 20.820 desainer (menurut informasi Mei 2007). Industri top lainnya yang menawarkan pekerjaan kepada desainer termasuk teknik, arsitektur, dan beberapa layanan terkait lainnya (dengan 9.680 pekerjaan desain pada Mei 2007), dan pengecer furnitur (dengan 5.770 pekerjaan).

Tergantung pada tujuan Anda dalam pertumbuhan karir, keinginan Anda untuk mendapatkan banyak uang dan kesiapan untuk menghadapi persaingan, Anda dipersilakan untuk mencari beberapa industri lain yang lebih cocok daripada yang lain. Masalahnya adalah ada firma arsitektur khusus serta lembaga desain khusus yang cenderung menawarkan gaji yang lebih tinggi dan lebih stabil. Menurut data Mei 2007, pendapatan tahunan rata-rata untuk desainer dalam layanan desain khusus mencapai $ 51.520. Desainer yang bekerja untuk teknik, arsitektur, dan layanan terkait memiliki gaji rata-rata $52.000.

Perlu disebutkan bahwa jika Anda mencari skala gaji yang lebih nyaman dan jadwal yang fleksibel, Anda dapat memulai perdagangan mandiri Anda sebagai desainer interior wiraswasta. Pada tahun 2006 Biro Statistik Tenaga Kerja menyumbang desainer interior wiraswasta dan ditetapkan bahwa 26 persen desainer interior wiraswasta, yaitu mereka memiliki bisnis sendiri di lapangan.

Pendidikan Perguruan Tinggi untuk Karir Desain Interior

Faktanya Anda mungkin memperhatikan bahwa mencari ceruk untuk diri Anda sendiri di industri desain apa pun adalah hal yang sulit yang membutuhkan banyak kerja keras. Kita harus ingat bahwa pendidikan pasca sekolah menengah memainkan peran yang sangat penting dalam pekerjaan selanjutnya. Interior Desainer Professional Jakarta Sama pentingnya untuk menerima pendidikan pasca sekolah menengah, terutama gelar sarjana. Ini akan memberikan peluang besar untuk mendapatkan posisi desainer yang baik di masa depan.

Kebanyakan ahli merekomendasikan menerima gelar sarjana meskipun banyak universitas dan perguruan tinggi memberikan sertifikat dua tahun dan program gelar associate. Masih gelar sarjana umumnya dianggap lebih tepat jika Anda ingin pindah dari gelar sarjana ke program magang atau magang formal. Setelah menyelesaikan pelatihan perguruan tinggi formal sebelum meliput program magang, Anda akan memiliki kesempatan untuk mempersiapkan diri Anda untuk menerima lisensi negara bagian yang merupakan persyaratan nomor satu untuk desainer interior yang berpraktik di dua puluh tiga negara bagian, Distrik Columbia, dan Puerto Riko.

Seperti yang Anda lihat, saat ini, desainer baru disarankan sejumlah besar opsi berbeda untuk mengerjakan pekerjaan mereka. Mereka terbuka untuk memulai karya dinamis kreatif mereka sendiri. http://1001fidan.com.tr/forums/users/jasaseoindonesia/ Selain itu, ada sebanyak 250 institusi pasca sekolah menengah yang menawarkan gelar mahasiswa desain interior. Jadi, jika Anda telah menemukan keterampilan dan bakat desain dalam diri Anda, Anda memiliki banyak alasan untuk mewujudkan ide-ide glamor Anda. Jangan buang waktu berharga dan lihat pelatihan karir desain interior hari ini!

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *