Dapatkan Hasil Maksimal Dari Posting Blog Anda

By | April 7, 2021
No ratings yet.

Daftar Periksa Entri Blog

1. Judul Blog

Saat menulis judul untuk posting blog Anda, Anda perlu memikirkannya dengan serius. Judul adalah tajuk utama Anda, itu adalah hal yang akan membuat orang memutuskan apakah mereka ingin membaca lebih lanjut atau hanya berlalu begitu saja. Coba dan pertahankan judul Anda singkat dan langsung ke intinya. Selalu sertakan kata kunci utama Anda dalam judul Anda untuk meningkatkan SEO posting Anda. Jika Anda kesulitan untuk mendapatkan judul yang Anda sukai, cobalah ‘Generator ide konten pertanda’ untuk beberapa alternatif dan saran yang sering kali lucu.

2. Isi

Pastikan isi utama postingan Anda mudah dibaca. Minimalkan paragraf menjadi tidak lebih dari lima baris. jaga kalimat tetap pendek – disarankan dua puluh kata atau kurang. Gunakan bahasa Inggris sederhana – ini bukan tempat untuk menunjukkan pemahaman Anda akan kata-kata terpanjang dalam bahasa Inggris. Pisahkan teks Anda dengan sub-judul – ini tidak hanya membuat pengalaman pembaca Anda lebih mudah untuk dipahami, tetapi juga membuat posting Anda terlihat lebih menarik.

Ingat blog Anda akan dibaca oleh orang-orang yang berpikiran sama yang tertarik dengan apa yang Anda katakan, tetapi Anda tetap perlu memastikan kontennya cukup menarik untuk menarik minat mereka.

3. Gambar

Pastikan untuk menyertakan setidaknya satu gambar unggulan. Manusia adalah makhluk visual dan gambar fitur yang menarik perhatian akan menarik perhatian mereka. Saat Anda mengupload gambar, pastikan gambar tersebut tidak terlalu besar dalam hal ukuran data sehingga dapat dimuat dengan cepat. Jangan lupa untuk mengisi kotak atribut alt untuk gambar Anda dan pastikan untuk memasukkan kata kunci Anda dalam deskripsi.

4. SEO

SEO adalah singkatan dari pengoptimalan mesin pencari. Pada dasarnya semakin baik SEO Anda, semakin besar peluang posting blog Anda muncul lebih tinggi di peringkat mesin pencari

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan SEO Anda.

Pastikan kata kunci utama Anda disertakan dalam judul Anda, di paragraf pertama posting Anda dan sering digunakan di seluruh posting Anda.

Pastikan posting Anda setidaknya 1000 kata selama mesin pencari menyukai jumlah konten yang layak.

Sertakan atribut alt dalam gambar yang Anda gunakan sehingga ini akan ditampilkan jika gambar Anda tidak dimuat.

Juga tulis deskripsi meta singkat dan sertakan kata kunci Anda. Deskripsi meta adalah teks yang muncul di bawah judul utama Anda di hasil mesin pencari.

5. Tautan

Coba dan sertakan tautan dalam posting Anda bila memungkinkan. Tautkan ke situs eksternal serta mengarahkan orang ke tempat yang relevan di situs web Anda sendiri atau entri blog lain yang mungkin menarik bagi mereka. Menyertakan tautan juga membantu SEO Anda.

6. Kreditkan Sumber Anda

Jika Anda telah melakukan penelitian untuk posting blog Anda atau telah menggunakan kutipan atau konten dari tempat lain, pastikan untuk memberikan kredit kepada sumber Anda. Ini tidak hanya akan memberikan kredibilitas pada konten Anda sendiri, tetapi juga akan menunjukkan kepada pembaca Anda bahwa apa yang Anda katakan didukung oleh sumber yang dapat dipercaya.

7. Berbagi Sosial

Saat Anda mengatur blog Anda, pastikan untuk memiliki tombol berbagi sosial yang tersedia sejak awal. Ini memberi pembaca Anda kemampuan untuk berbagi ke platform sosial pilihan mereka hanya dengan satu klik.

8. Akhiri dan Publikasikan

Akhirnya akhiri posting Anda dengan pertanyaan untuk pembaca Anda untuk mendorong komentar. Atau berikan ajakan bertindak terkait dengan posting Anda, yaitu unduh panduan gratis Anda di sini.

Hal terakhir yang harus dilakukan sebelum Anda mempublikasikan adalah untuk memeriksa semuanya. Jika Anda perlu melakukan perubahan, lakukan pembuktian ulang seluruhnya untuk memastikan semuanya sebagaimana mestinya.

Posting Penerbitan To Do List

1. Bagikan dan bagikan lagi

Setelah Anda mempublikasikan posting blog Anda, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah berbagi ke setiap platform media sosial tempat Anda hadir. Jangan berhenti sampai di situ, posting ke semua grup dan komunitas yang relevan juga. Lakukan ini setiap hari selama minggu pertama untuk menjangkau orang sebanyak mungkin. Coba posting di waktu yang berbeda untuk menyebarkan jangkauan posting blog Anda. Jika Anda hadir di Pinterest, buatlah gambar yang menarik untuk disertakan dengan kiriman Anda. Ukuran optimal untuk gambar Pinterest adalah 736 x 1200 piksel.

2. Menanggapi

Tanggapi dan balas SEMUA komentar (baik atau buruk) di postingan blog Anda. Bagaimanapun juga umpan balik yang buruk jika itu konstruktif dapat membantu kita semua belajar dan meningkatkan.

3. Kembangkan Konten Alternatif

Jelajahi cara mengubah posting blog Anda menjadi konten alternatif. Misalnya Anda dapat merekam versi mp3 lisan untuk diunduh dari situs web Anda. Jika Anda berniat untuk memposting secara teratur mengapa tidak mempertimbangkan untuk mengubah posting Anda menjadi podcast? Mungkin berada di depan kamera dan merekam video untuk dikirim ke YouTube dengan tautan kembali ke situs web Anda sendiri.

4. Hidupkan kembali posting lama

Jangan berpikir bahwa hanya karena posting blog dilakukan dua, tiga atau empat bulan yang lalu telah memenuhi tujuannya. Kembali ke posting lama Anda, perbarui dan perbaiki jika perlu, lalu beri mereka kesempatan hidup baru dengan membagikan ulang dan memformat ulang.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *