SEO

Ini adalah panduan singkat dan manis tentang berbagai jenis pemasaran digital yang ada saat ini. Anda dapat menggunakan salah satu dari ide-ide ini dalam pemasaran Anda sekarang. Jika Anda tidak melakukan salah satu dari jenis pemasaran ini, pertimbangkan untuk menambahkannya ke strategi Anda.

SEO

Pemasaran Konten

Dalam banyak hal, semua yang terkait dengan pemasaran digital berfokus pada pemasaran konten. Ini melibatkan pembuatan konten yang melibatkan, menginformasikan, mendorong, dan mengubah audiens Anda untuk membeli produk dan atau layanan Anda.

Mesin pencari Marketing

Ini terdiri dari penggunaan pemasaran konten berbayar dan tidak berbayar untuk membuat orang mengunjungi situs web atau halaman arahan Anda. Anda dapat menggunakan istilah pencarian dalam konten, serta membuat iklan dengan istilah pencarian untuk pemasaran berbayar yang berfokus pada istilah pencarian.

Pemasaran media sosial

Ini melibatkan penggunaan platform media sosial Anda untuk mempromosikan konten kepada audiens Anda dengan meminta orang untuk berbagi, dengan berbagi konten yang bagus, dan dengan mempromosikan melalui iklan konten yang Anda coba bagikan.

Optimisasi Mesin Pencari

SEO melibatkan penggunaan informasi yang disediakan oleh mesin pencari untuk mengoptimalkan setiap halaman di situs web Anda, di platform media sosial Anda, dan di platform email, sedemikian rupa sehingga mesin pencari menemukan Anda dan mengirimkan informasi Anda ke audiens mereka.

Email Pemasaran

Benar-benar bagian dari pemasaran konten, membangun daftar email adalah cara yang bagus untuk memasarkan kepada audiens Anda dengan cara yang tertahan. Anda mendapatkan mereka di daftar Anda, kemudian Anda dapat memasarkan kepada mereka secara lebih langsung dan pribadi barang-barang yang Anda ingin mereka beli dan gunakan.

Pemasaran Afiliasi

READ  World Wide Web Menawarkan Peluang di Seluruh Dunia

Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak tautan balik ke real estate online Anda. Seorang afiliasi akan membagikan informasi Anda untuk melakukan penjualan dan komisi dari penjualan tersebut. Buat program luar biasa dengan grafik dan konten, buatlah mudah potong dan tempel bagi afiliasi untuk mempromosikan Anda, dan itu akan berhasil.

Pemasaran Hubungan

Saat ini, membangun komunitas online sangat penting untuk membantu Anda membangun hubungan dengan audiens Anda di era digital. Hari-hari bersembunyi di balik komputer Anda sudah berakhir. Anda harus mengadakan acara langsung, webinar, dan banyak diskusi dengan komunitas Anda untuk terlibat dengan mereka.

Bayar Per Klik

Sebagian besar bisnis online saat ini perlu membayar untuk beberapa pemasaran. Jenis terbaik adalah PPC (bayar per klik). Ini berarti Anda hanya membayar ketika seseorang mengklik informasi Anda. Dengan begitu, Anda memiliki lebih banyak peluang untuk mengarahkan mereka ke halaman landing, konten, dan produk Anda. Anda dapat memasarkan ulang kepada mereka setelah mereka mengunjungi situs web Anda juga.