Perbedaan Antara Penulis SEO dan Penyedia Konten

By | February 2, 2021
No ratings yet.

Meskipun kedengarannya mirip, penyedia konten SEO dan penulis SEO sebenarnya sangat berbeda dalam praktiknya dalam hal pengoptimalan mesin pencari. Meskipun benar bahwa keduanya memberikan layanan yang berharga bagi pemilik situs web atau sejenisnya.

sebenarnya ada satu area utama di mana keduanya sangat berbeda – dan dalam namanya sendiri. Sedangkan penulis SEO umumnya akan menulis artikel untuk situs web atau blog, penyedia konten SEO juga akan melihat keseluruhan SEO situs web untuk memaksimalkan visibilitas SEO-nya.

Menulis SEO

Untuk benar-benar memahami perbedaannya, Anda perlu mengetahui apa itu penulis SEO. Baik itu untuk situs web atau blog mereka sendiri, atau membuat artikel untuk situs web klien, blog atau bahkan direktori artikel seperti EzineArticles.com, seorang penulis SEO biasanya hanya menulis artikel kaya kata kunci. Itu tidak mengurangi nilainya – jauh dari itu, karena penulis SEO perlu tahu bagaimana mendistribusikan kata kunci secara efektif di seluruh artikel mereka.

Namun, penulisan SEO sama sekali berbeda dari penulisan konten SEO – lagipula, artikel untuk situs web atau situs pengiriman dapat membahas hampir semua topik yang diinginkan oleh penulis atau klien. Bisa jadi penulis ingin dikenal sebagai ahli di niche tertentu, jadi mereka menulis artikel kaya kata kunci untuk ditempatkan di blog mereka atau yang serupa. Tidak ada yang salah dengan ini sama sekali – tetapi ini jauh dari menjadi penyedia konten SEO.

Perbedaan Penyedia Konten SEO

Meskipun seorang penulis SEO yang baik dapat menjadi penyedia konten SEO yang layak, penyedia konten SEO yang layak akan selalu menjadi penulis SEO yang baik (jika tidak luar biasa). Ini juga tidak dikatakan dari posisi “lebih kuat dari pada Anda” – ini ekonomi penulisan sederhana.

Ini tergantung pada peran berbeda dan lebih luas yang harus diisi oleh penyedia konten SEO. Mereka tidak hanya perlu menyediakan artikel dan konten yang kuat, kaya kata kunci dan SEO-friendly, mereka juga perlu:

Tingkatkan SEO situs web yang dimaksud

Bekerja bersama dengan URL situs web dan tag meta untuk meningkatkan kinerja SEO
Secara konstan memberikan konten segar dan relevan untuk menjaga performa dan visibilitas SEO,Waspadai SEO dan metode pemasaran pesaing gabungkan potensi SEO situs web dan blog pelengkap saat Anda memperhitungkan berbagai peran yang dibawa penyedia konten SEO ke tabel pemasaran online, Anda dapat melihat mengapa ada perbedaan besar antara penulis SEO top dan penyedia konten SEO teratas. Setuju, mereka berdua memiliki tempat dan akan terus melakukannya.

Namun, untuk benar-benar memaksimalkan visibilitas dan kehadiran online Anda, tidak ada persaingan – sementara penulis SEO akan memberi Anda artikel kata kunci yang bagus, untuk hasil yang maksimal Anda perlu melihat menggunakan layanan penyedia konten dan konsultan SEO khusus.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *