Gunakan 3 Tips Ini untuk Meningkatkan SEO ECommerce Anda

By | March 17, 2021
No ratings yet.

Agar informasi produk mudah digunakan oleh pembeli serta mesin telusur, situs web harus mudah ditemukan, dibaca, dan dipahami dalam kaitannya dengan warna, ukuran, ukuran, dan harga, di antara detail lainnya. Jika pemirsanya berasal dari daerah yang berbeda, itu harus memiliki pengukuran standar dan / atau metrik. Gambar produk ini harus sesuai dengan item fisik untuk memastikan warna dan ukurannya akurat.

Ada penjual yang hanya menampilkan harga produk mereka saat ini ditambahkan ke keranjang pengguna. Mungkin ini karena mereka memiliki promosi khusus atau mencoba memanfaatkan harga minimum untuk kebijakan periklanan.

Namun, meskipun menyembunyikan harga tidak secara langsung memengaruhi SEO, pembeli cenderung langsung pergi saat halaman produk tidak menampilkan detail harga. Hal ini dapat menyebabkan rasio pentalan yang lebih tinggi, yang akan dibahas di bagian berikut.

Design Thinking About Shoppers

Sebuah website dan halaman produk harus didesain sedemikian rupa sehingga akan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Jika bisnis menawarkan produk terbaik dengan produk paling masuk akal di industrinya, jika situs web mereka sulit untuk dicari atau dinavigasi, pembeli dapat merasa frustrasi dan pergi.

Desain juga merupakan bagian penting dari SEO. Ketika mesin pencari menemukan bahwa sebuah situs web memiliki rasio pentalan yang sangat tinggi, di mana pengunjung pergi begitu mereka membuka halaman webnya, peringkat situs tersebut akan mulai anjlok.

Sebuah situs web yang dirancang dengan baik mampu menurunkan rasio pentalan dan membiarkan pengunjung menjelajahi sejumlah halaman meskipun mereka tidak dengan mudah menemukan informasi yang mereka butuhkan atau inginkan.

Agar situs web eCommerce berhasil, situs web tersebut harus mudah ditemukan dan dinavigasi, memiliki menu yang masuk akal dan opsi navigasi yang memungkinkan pengunjung mengetahui informasi yang akan mereka lihat setelah mereka mengeklik tautan. Gambar sebaiknya hanya digunakan dengan hemat karena memuatnya dapat memakan waktu, yang dapat membuat pembeli tidak sabar dan menekan tombol kembali. Dalam hal ini, waktu buka juga merupakan faktor peringkat. Oleh karena itu, yang terbaik adalah memiliki halaman web yang memuat dengan cepat.

READ  5 Tips Penting untuk Strategi SEO yang Sukses untuk Bisnis Anda

Jangan Tambahkan URL yang Berantakan atau Rumit

Pengunjung dapat mengakses halaman web di toko online melalui sebuah alamat, yang disebut URL. Ini mencakup banyak informasi yang dimasukkan ke dalam ruang kecil. Ini dapat berisi nama produk, nama kategori, jenis file dan / atau tindakan seperti “_blank” untuk memungkinkan pengguna membuka link baru di jendela lain

Berdasarkan standar SEO, URL mungkin harus jelas dan mudah dibaca, dengan kata kunci yang relevan dengan teks pada halaman hasil.

Mesin pencari dapat memperoleh banyak, potongan informasi yang berbeda dari URL seperti mesin pemotong rumput untuk dijual atau penawaran dari varietas bertenaga hijau dan gas.

Sekilas, pengguna harus bisa melihat ke mana URL mengarah. Ketika mereka mengirim tautan ke orang lain, penerima akan melihat bahwa situs tersebut tentang mesin pemotong rumput dan mengklik untuk melihat produk. URL yang rumit seperti contoh pertama dapat membingungkan orang, yang tidak tahu ke mana tujuannya.

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published.